Sabtu, 12 Januari 2013

Surat 'tuk Kalian Saja !



lalu aku melangkah...
menemui setetes air menjelma laut
terseok angin menjadi buih

bukan pasir
bukan air
bukan angin

menjadi pantai...
duduk bersama
memintal asa
hingga seberang samudra !


Surat Terbuka Untuk Kalian

Hai...malam ini aku lagi melow banget. Dulu aku kira,
balik ke Pekalongan itu....sepi, sendu, alamak kelabu.
Rasanya harus memulai lagi dari awal.

Itu betul juga sih...
tapi untuk memulai dari awal bersama kalian
tak butuh banyak waktu.

Ini penyakitku lagi kambuh,
penyakit mengagungkan sebuah pertemanan yang mungkin
kalian anggap ini hal biasa.
But, entah kalian bawa virus apa ya...
kegilaan kalian mengingatkan aku
pada sebuah keluarga yang pernah aku cipta
pada sebuah ukhuwah yang dulu aku rasa

mereka bernama J-Crew alias Jurnalistik Crew.
maybe sama 'gila'nya dengan kalian.

dan kehadiran kalian...seperti reinkarnasi mereka.
(haha...asal ngomong padahal gak ngerti maknanya reinkarnasi).

Terima Kasih ya...dunia tak sesempit yang kita kira...
aku harap besok ada karya yang kita tinggalkan di Pekalongan kita.
tak berharap muluk jadi sejarah sih. just INFLUENCE.

Lalu selang beberapa waktu, kita akan merasakannya bersama di langit senja.
Bagaimana ?

"dengan rindu kita kembali, mengambil cinta dari langit
dan menebarkannya di bumi dengan persaudaraan suci.
sebening prasangka, selembut nurani, sehangat semangat, senikmat berbagi,
dan sekokoh janji" [Salim A. Fillah]


Jazakumullah for everything !




 














Ttd.
Azmie, yang lagi 'kambuh'.

Tidak ada komentar: